Current Events & News Blogs - Blog Rankings Ping your blog, website, or RSS feed for Free Personal blogs TopOfBlogs

Monday, May 23, 2011

Sepatu Termahal di Dunia Terbaru 2011

Sebuah sepatu terbuat dari Emas dan bertahtakan berlian, dirancang oleh desainer Christopher Michael Shellis asal Britania, dengan harga Rp 1,97 miliar. Sepatu ini diklaim sebagai sepatu termahal di dunia terbaru 2011.

Seorang desainer perhiasan terkenal Christopher Michael Shellis membuat sepatu termahal di dunia terbaru ini, hanya ingin menciptakan sebuah perhiasan di kaki yang berbentuk unik dan spektakuler. Sepatu termahal di dunia ini terbuat dari emas murni dan bertahtakan lebih dari 2.200 berlian 30 karat, dikerjakan oleh tim ahli perhiasan emas.

"Tujuan dari sepatu ini, sebenarnya untuk menciptakan suatu bentuk perhiasan yang unik dan dapat dipakai di kaki Anda. Hal ini lebih kepada, saat Anda menemukan sepatu ini pada sebuah penggalian arkeologi ribuan tahun yang akan datang, maka sepatu ini akan dianggap sebagai harta karun," kata Shellis.

Sepatu termahal di dunia terbaru ini dihadirkankan pada pameran perhiasan 'the Artbox in the Mailbox', yang diadakan di Birmingham, Inggris 16 April 2011 lalu. Dan sepatu ini pun telah memiliki beberapa peminat. Info Unik terbaru sumber wolipop.com. Lihat juga Tas Termahal di Dunia Terbaru 18 April 2011.


0 komentar:

Post a Comment

Followers